Compressed Air System

Compressed Air System

mobile.aditama-finance.com   |   Aditama Finance   |   Jumat, 26 November 2021

Anda tahu apa itu air compressor ? yaitu kompresor yang menggunakan udara yang ditekan/dipampatkan lebih besar dari tekanan atmosfer.

Penggunaan air compressor semakin populer dan merupakan utilitas utama pada sektor industri. Udara tekan memiliki banyak kegunaan di industri yaitu untuk proses produksi mesin press, extruder, blow, packaging, proses painting, blasting, conveyor, shorting dan instrument.

Compressed air system adalah satu rangkaian lengkap air compressor, air treatment, air storage,air distribution. Termasuk instalasi, prosedur operasional, pengolaan dan perawatan.

Salah satunya perusahaan penyedia air Compressor ini adalah PT. Biotech Indo Gemilang (PTBIG) sebuah perusahaan Compressed air system sejak tahun 2005. PTBIG memberikan solusi total untuk sistem udara tekan yang efisien dan hemat energi.

Produk utama PTBIG adalah LG Airplus screw compressor, Air compressor No.1 di Korea dengan teknologi hemat listrik terbaik. Kami juga fokus pada pelayanan purna jual yaitu suku cadang, service, rental, konsultasi dan audit sistem udara tekan.

PTBIG juga bekerjasama dengan PT Aditama Finance menjalin kerjasama untuk memberikan solusi pembiayaan ekspansi pabrik dan pembelian air compressor. Produk leasing dan factoring dari Aditama Finance dapat menjadi solusi pembiayaan dengan suku bunga kompetitif.

Cek Juga https://www.ptbig.com

Berita Terbaru
Chat Via WhatsApp
aditama aditama camera