Cari modal usaha ?

Cari modal usaha ?

mobile.aditama-finance.com   |   Aditama Finance   |   Selasa, 16 Februari 2021

Melihat si Udin usaha enak yaa? Jadi pengen usaha nih

Bagaimana ya? Dengan anda memutuskan untuk memulai usaha anda, anda berpeluang mendapatkan keuntungan dan juga anda mengambil bagian dalam perkembangan perekonomian Indonesia. Menjadi pelaku UKM tentu menjadi kebangga tersendiri. Walaupun modal usaha adalah yang pertama dibutuhkan dalam setiap membangun usaha.

Ada juga punya usaha, punya orderan, tapi gak ada modal lebih untuk jalanin orderan karena jatuh tempo tagihan mereka belum keluar atau tidak ada modal untuk membeli bahan baku.

Nah hal ini yang paling bikin gak nyaman. Terkadang menjaga kelangsungan hidup dalam usaha rasanya sebuah tanggun jawab yang besar. Kenapa? Biasanya yang di pikirkan oleh seorang pembisnis saat mereka harus mempertahankan usaha mereka yakni menjaga modal usaha yang sudah berjalan selama ini, menjaga kehidupan para karyawan dan juga menjaga kepercayaan para customer baik dari hasil produksi yang berkualitas sampai dengan ketepatan waktu.

Hal-hal ini yang sering dialami oleh banyak pebisnis. Banyak alternatif yang bisa diambil untuk mendapatkan modal usaha. bisa dengan melakukan sale and leaseback atau memilih untuk mengajukan Factoring/Anjak piutang melalui Aditama Finance.

Dalam mengajukan sale and leaseback atau menjalankan Factoring pastikan bahwa Anda memahami dan melengkapi segala persyaratan dan dokumen yang diperlukan.

Dengan demikian, pengajuan pinjaman Anda akan mudah disetujui dan cepat dalam prosesnya.

Berita Terbaru
aditama aditama camera