MATA JENDELA MASA DEPAN

MATA JENDELA MASA DEPAN

mobile.aditama-finance.com   |   Metasari   |   Kamis, 24 Oktober 2019

Mata merupakan salah satu panca indera yang berguna bagi manusia. Menjaga kesehatan mata sangatlah penting karena mata digunakan dalam aktivitas sehari – hari. Namun dengan perkembangan teknologi yang semangkin pesat membuat kita kurang memperhatikan kesehatan mata. Di era digital dan dimana semua orang menggunaan gadget untuk bermain games, bekerja, berkomunikasi sampai membaca berita dan bertransaksi menggunakan Smartphone ataupun tablet, aktifitas tersebut membuat mata merasa lelah.

Melihat kondisi tersebut, PT Aditama Finance menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility dibidang kesehatan mata untuk pemeriksaan mata dan pembagian kacamata dengan tema “Mata Jendela Masa Depan”. Bertempat di Ruang Dorm Polin ATMI Cikarang, tepat pada tanggal 19 Oktober 1019, kegiatan CSR ini di laksakan. Pemeriksaan mata yang sudah di laksankan 2 minggu sebelumnya sehingga memudahkan para pemeriksa agar dapat mengatur waktu dengan jam kerja para pekerja. Dalam kegiatan ini PT Aditama Finance berhasil memberikan kacamata kepada 109 pekerja di lingkungan Cikarang.

“Kacamatanya langsung di pakai, sekarang sudah bisa melihat dengan jelas, seneng sekali rasanya diberikan kesempatan untuk mendapatkan kacamata gratis dari PT Aditama Finance” ujar Wahyu sebagai penerima kacamata. Berharap kegiatan ini dapat terus berkelanjutan dan menjadi berkah untuk banyak orang dan semoga PT Aditama Finance dapat terus bersumbangsi untuk masyarakat.

Berita Terbaru
Chat Via WhatsApp
aditama aditama camera