Produk

Sewa Pembiayaan (Leasing)

Kami memiliki dua jenis sewa pembiayaan yaitu, direct finance lease dan sale and leaseback. Pembiayaan ditujukan untuk membantu pemilik, kontraktor, perusahaan penyewaan yang membutuhkan pembiayaan alat berat, truk dan mesin-mesin pendukung lainnya di bidang usaha: pertambangan dan mineral, pertanian, perkebunan, infrastruktur, logistik dan pergudangan, pengolahan, bongkar muat, transportasi darat dan laut, serta bidang-bidang usaha lainnya.

Produk-produk yang mendapat pembiayaan adalah:

> Alat berat seperti: excavator, bulldozer, wheel loader, vibro, motor grader, crane.

> Alat pendukung operasional gudang seperti: forklift, pallet mover, skid steer loader.

> Alat transportasi seperti: truk, tug boat dan tongkang, kapal kargo.

> Mesin pengolahan dan pendukungnya seperti: mesin bubut, mesin press, CNC, mesin potong, milling, drilling, bending machines, Welding, Lathe, Peralatan kesehatan, mesin pengolahan logam, Dies and Parts, Mesin Injection moulding, Plastic glanulator dan mesin-mesin industri lainnya.

> Mesin cetak, dan barang-barang modal lainnya.

Anjak Piutang (Factoring)

Jenis pembiayaan dalam bentuk pembelian piutang dagang jangka pendek untuk membantu perputaran modal dari pemilik bisnis.

Pembiayaan ditujukan untuk membantu pemilik, kontraktor, perusahaan penyewaan , pemilik pabrik , penyedia jasa maupun industri kreatif, yang membutuhkan modal kerja dalam kelangsungan siklus bisnisnya, maupun tambahanmodal kerja karena peningkatan volume bisnis baik tetap maupun musiman.

Kami menerima Tagihan yang masih dalam kategori lancar dan dari berbagai macam jenis tagihan baik jasa maupun barang, dan dari berbagai macam industri.

Layanan

Aditama Business Community

Dalam menjalani bisnisnya, Aditama percaya bahwa menjadi partner maupun mitra adalah hubungan timbal-balik yang setara dan berkesinambungan dalam jangka panjang dan tentunya hubungan ini akan semakin banyak mendapatkan manfaat ketika terjadi dalam sebuah komunitas.

Tentunya dalam mewujudkan hal tersebut, maka Aditama berinisitif membentuk komunitas komunitas besar maupun kecil , baik dalam industri tertentu maupun dari berbagai industri. Salah satunya adalah Aditama Bisnis Community yang biasa kami sebut sebagai ABC. Acara ABC ini sudah kami jalankan dalam bentuk offline dari tahun 2014 sebanyak 1x dalam satu tahun, yang mana terus kami isi dengan economy outlook dan berbagai seminar, yang tentunya memberikan nilai tambah dan knowledge bagi para Debitur kita.

Selain ABC dalam acara besar, kamipun terus membentuk partnership kami dalam komunitas2 kecil di berbagai wilayah dan industri. Memberikan konsultasi dalam cakupan keahlian kami yaitu bisnis, keuangan dan pembiayaan.

Aditama Mobile

Sebagai bentuk komitment dan keseriusan kami dalam memberikan pelayanan terbaik, kini kami hadir dalam bentuk Digital yang kami sebut sebagai Aditama Mobile.

Dengan Aditama Mobile, sekarang kami bisa menjangkau para Debitur kami 24 jam dalam 7 hari dan di berbagai wilayah melalui Aplikasi yang tertanam dalam Smartphone para nasabah.

Dengan semangat self-service, kini para nasabah dapat mengecek data data mengenai kontrak pembiayaan, jadwal pembayaran, simulasi pelunasan simulasi pembiayaan maupun pengajuan aplikasi kredit baru secara online. para nasabah pun dapat melakukan Adiatam Bisnis Community secara Digital yang kami singkat menjadi ABCD. mempertemukan para user dalam wadah komunitas secara digital, bertukar informasi maupun bertukar Oportunity Business dalam wadah marketplace yang kami sediakan.