ADITAMA FINANCE

Kami Aditama Finance, perusahaan pembiayaan yang hadir sebagai solusi keuangan melalui pembiayaan sewa guna usaha (finance lease) dan anjak piutang (factoring). Kami siap membantu untuk memberi solusi yang tepat bagi kebutuhan pengembangan usaha Anda.

Aditama Finance didirikan pada tanggal 29 Mei 2001 dengan nama PT Artamas Multi Finance. Pada tanggal 30 April 2012, perusahaan resmi diakuisisi oleh PT Kazanah Indexindo dan PT Asseta Selindo, yang juga merupakan pemegang saham Bank Index. Pada tanggal 2 Agustus 2012, perusahaan pun berganti nama menjadi Aditama Finance dengan fokus layanan pada pembiayaan sewa guna usaha (finance lease) dan anjak piutang (factoring).

Dengan dukungan kekuatan dan reputasi grup pemegang saham, tim manajemen profesional yang berpengalaman, serta sistem teknologi informasi terkini, Aditama Finance siap membantu untuk memberi solusi yang tepat bagi kebutuhan pengembangan usaha Anda. Aditama Finance telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan anggota dari Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI).